marinonton films

Persib Bandung vs PSM Makassar 3-0 Highlights #PersibDay

Persib Bandung vs PSM Makassar 3-0 Highlights plus Video Gol - Liga 1 Rabu 23 Mei 2018
Persib Bandung vs PSM Makassar 3-0 Highlights plus Video Gol - Liga 1 Rabu 23 Mei 2018

Persib Bandung sukses mengamankan tiga poin dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2018 dengan menaklukkan PSM Makassar 3-0.

Bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 23 Mei 2018, tiga gol kemenangan Maung Bandung dicetak Ezechiel N'Douassel (38', 54') dan Jonathan Bauman (82').
Duel kedua tim berlangsung sengit dan seimbang. Jual-beli seranga terjadi sepanjang laga. Sejumlah peluang diciprakan kedua tim.

Persib Bandung membuka skor melalui tendangan penalti di menit ke-38. Bola tendangan Victor Igbonefo menyentuh tangan Wiljan Pluim di dalam kotak penalti.

Wasit menunjuk titik putih. Ezechiel N'Douassel yang dipercaya menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan peluang. Tendangan melesat mulus ke sisi kanan gawang.

Skor 1-0 untuk keunggulan Persib tetap bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, Persib Bandung yang berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Sepak pojok Ghozali Siregar di menit diselesaikan melalui sundulan oleh Ezechiel N'Douassel.

Di menit 82, Persib menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat sepakan Jonathan Bauman dengan memanfaatkan bola liar hasil umpan Ghozali Siregar.

Tidak ada gol tambahan hingga pertandingan berakhir. Skor akhir Persib vs PSM 3-0.

Dengan hasil ini untuk sementara Persib Bandung berada di posisi 6 klasemen dengan 14 poin hasil 8 pertandingan. PSM Makassar masih di posisi dua klasemen dengan 17 poin dari 10 laga yang sudah dijalani.

Susunan Pemain
Persib Bandung:
Muhammad Natshir; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Oh In-kyun, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi (Eka Ramdani 82'), Ezechiel N'Douassel, Jonatan Bauman (Agung Mulyadi 88').

PSM Makassar: Rivky Mokodompit; Abdul Rahman, Fauzal Jaman, Steven Paulle, Zulkifli Syukur, Wasyiat Hasbullah, Rizky Pellu (R, Wiljan Pluim, Marc Klok, Ferdinand Sinaga, Guy Junior.*

Persib Bandung vs PSM Makassar 3-0 Video Gol Highlights

Gol Penalti Ezechiel
Gol Kedua Ezechiel
Gol Bauman
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment