marinonton films

Gantikan Carrick, Yaya Toure Buka Peluang Gabung Manchester United

Gantikan Carrick, Yaya Toure Buka Peluang Gabung Manchester United
GELANDANG Manchester City Yaya Toure membuka peluang bergabung Manchester United.  Pemain asal Pantai Gading yang sudah dipastikan tidak lagi bermain untuk City musim depan mengaku siap andai harus bermain untuk rival City, United.

Nama Touri muncul di bursa transfer MU setekah Michael Carrick memutuskan untuk pensiun.

"Carrick memang baru pensiun, kita lihat apa yang terjadi. Saya tidak menutup peluang bergabung tim besar. Tim besar sangat penting untuk saya," ujar Toure dilansir Manchester Evening News.

"Saya ingin melihat apa yang ingin mereka raih. Selain itu saya ingin mengetahui cara bermain mereka sebelum bergabung tim manapun. Hal itu sangat penting untuk saya," imbuhnya.

"Saya hanya akan bergabung tim yang dapat meraih kemenangan. Sulit jika harus menghadapi Manchester City pada masa depan, tetapi saya siap. Itu adalah pekerjaan saya," lanjutnya.

Yaya Toure membela Manchester City sejak 2010. Selama memperkuat The Citizens, Toure mempersembahkan masing-masing tiga gelar Premier League dan Piala Liga Inggris serta satu trofi Piala FA dan Community Shield.

Toure mengatakan, dirinya masih ingin bermain untuk beberapa musim lagi.


"Saya ingin bermain dua tahun lagi atau lebih. Mereka (United) harus ada di level lebih tinggi, dan kemudian saya bisa melakukan sesuatu," katanya.

Toure mengatakan keinginannya bermain bersama Paul Pogba. Touri mengaku ingin membantu Pogba dalam meningkatkan permainannya setelah dua musim yang sulit di Old Trafford.

"Sulit karena cara media memperlakukannya," kata Toure. "Kami tidak memiliki karakteristik yang ssama karena saya terlibat dalam semua situasi bola, saya lari ke mana saja. Saya suka itu. Saya mempersiapkan diri untuk itu."

Toure jarang dimainkan di City era Pep Guardiola, bahkan sempat akan dijual di awal musim.*

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment