marinonton films

Persib Bandung Serius di Piala Indonesia, Gomez Bidik Gelar Juara

Persib Bandung Serius di Piala Indonesia, Gomez Bidik Gelar Juara
BolaGPSport.com -- Persib Bandung serius menghadapi Piala Indonesia 2018. Bahkan, pelatih Mario Gomez membidik gelar juara selain juara Liga 1 2018.

Gomez menyatakan, timnya sangat serius menghadapi turnamen yang diikuti oleh 128 klub dari tiga kasta sepakbola di Indonesia tersebut.

Ia pun menegaskan, Maung Bandung akan tampil dengan kekuatan terbaiknya saat gelaran Piala Indonesia bergulir.

"Ingat, turnamen Piala Indonesia juga sangat penting bagi kita. Kita akan bermain dengan kekuatan penuh di turnamen ini. Tentunya kita tidak akan hanya main-main di sini," tegas Gomez dikutip laman resmi klub.

Persib Bandung Serius di Piala Indonesia, Gomez Bidik Gelar Juara
Gomez tak menampik adanya rotasi di skuat Maung Bandung. Menurutnya, semua pemain memiliki kesempatan bermain yang besar jika terus menunjukkan performa positif selama persiapan.

"Kita persiapkan semua pemain agar semuanya merata secara kualitas. Semua sudah siap untuk itu karena kita ingin berada di level teratas di Piala Indonesia," ucapnya.

Gomez menilai, turnamen Piala Indonesia merupakan kejuaraan yang sama penting dengan kompetisi Liga 1, sehingga Maung Bandung akan memperjuangkannya.

"Kami akan berjuang untuk mengambil piala itu. Atep, Billy (Paji Keraf) dan pemain lainnya punya kesempatan bermain. Itu bagus buat pemain semuanya. Kami akan ambil piala kompetisi (Liga 1) dan turnamen (Piala Indonesia) ini," kata Gomez.

Pelatih asal Argentina ini menegaskan, setiap kemenangan di Piala Indonesia akan membuat setiap pemain mendapat menit bermain lebih banyak. 


Gomez berencana membuka kesempatan bagi pemain pelapis untuk lebih banyak tampil di turnamen tersebut, meski hal itu tak berarti ia lebih memprioritaskan Liga 1. 

Menurut pelatih berusia 61 tahun itu, setiap pemain yang diturunkan di kedua event tersebut merupakan yang terbaik dan tampil maksimal pada setiap laga.

Dengan menggunakan sistem gugur, setiap tim di Piala Indonesia dituntut selalu menang agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

Gomez juga mengingatkan timnya untuk bekerja lebih keras. Pasalnya, tim manapun yang menjadi lawan Persib di Piala Indonesia nanti, dipastikan memberi perlawanan sengit.

"Kami tahu (jadwal lawan tim Liga 2 dan Liga 3), tapi seperti kompetisi (persaingan ketat). Pemain tetap harus kerja keras," tutupnya.*


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment