marinonton films

PSMS vs Persib 0-3 Highlights, Persib Naik ke Posisi 5 Klasemen #PersibDay

PSMS Medan vs Persib 0-3 Bandung 0-3 Video Gol Highlights Liga 1 Selasa 5/6/2018


PSMS vs Persib 0-3 Highlights
PERSIB Bandung menang telak 3-0 atas tuan rumah PSMS Medan dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Selasa 5 Juni 2018. 

Tiga gol kemenangan Maung Bandung dicetak Ezechiel N'Douassel (22', 81') dan Oh Inkyun (38').

Laga Maung Bandung vs Ayam Kinantan berlangsung sengit. Persib mendominasi babak pertama.

Gol pertama Persib dicetak melalui Ezechiel N'Douassel. Sundulan pemain asal Chad tersebut melesat mulus ke dalam gawang PSMS pada menit 22.

Gawang tim tuan rumah kembali bobol pada menit ke-38. Kali ini giliran Oh In-kyun yang mencatatkan namanya di papan skor usai menyambar bola hasil umpan silang dari Ghozali Siregar.

Di menit akhir babak pertama, PSMS mendapatkan hadiah penalti. Agung Mulyadi handsball. Namun, eksekusi penalti Legimin Raharjo berhasil dimentahkan kiper Persib, M Natsir.

Skor PSMS vs Persib 0-2 bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, PSMS mencoba tancap gas untuk memperkecil ketertinggalan. Beberapa kali peluang emas didapatkan oleh anak asuh Djadjang Nurdjaman, namun tidak ada yang menuai hasil positif.

Justru kiper tim tuan rumah yang harus kembali memungut bola dari dalam gawangnya. Ezechiel mencetak gol keduanya lagi-lagi melalui sundulan pada menit ke-81.

Skor akhir PSMS vs Persib 0-3.

Dengan kemenangan Persib untuk sementara merangsek naik ke posisi lima klasemen Liga 1 2018. Skuat asuhan Mario Gomez mengumpulkan 18 poin hasil dari 11 pertandingan.

PSMS harus menetap di posisi 12 klasemen dengan raihan 14 poin. Namun, mereka rawan digeser oleh pesaing di bawahnya yang belum memainkan pertandingan pekan ke-13.

Susunan Pemain

PSMS Medan: Dhika Bayangkara (gk); Muhamad Roby, Reinaldo Lobo, Firza Andika, Jajang Sukmara, Erwin Ramdani (Antoni Putro 75'), Legimin Raharjo, Suhandi (Sadney 52'), Fredyan Wahyu Sugiantoro (Abdul Aziz 47') , Wilfried Yessoh, Frets Butuan

Persib Bandung: M Natshir Fadhil Mahbuby (gk), Bojan Malisic, Igbonefo, Ardi Idrus, Supardi (Eka Ramdani 67'), Oh Inkyun (Gian Zola 86'), Hariono, Ghozali Siregar, Ezechiel N'Douasel, Agung Mulyadi (Tony Sucipto 59'), Jonatan Jesus Bauman.*

PSMS Medan vs Persib 0-3 Bandung 0-3 Video Gol Highlights

GOL EZECHIEL (22')
GOL INKYUN (38')
GOL KEDUA EZECHIEL (81')

» Thanks for reading: PSMS vs Persib 0-3 Highlights, Persib Naik ke Posisi 5 Klasemen #PersibDay
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment