marinonton films

Marko SimicTinggalkan Persija Jakarta di Tengah Memanasnya Kasus Via Vallen

Marko SimicTinggalkan Persija Jakarta di Tengah Memanasnya Kasus Via Vallen
Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, meninggalkan Persija Jakarta. Simic pulang ke Kroasia untuk berlibur, terlabih lagi ia mendapatkan hukuman larangan bertanding sebanyak empat laga dari Komdis PSSI.

"Simic pulang dulu. Kami minta dia untuk berlibur dan berkumpul dulu bersama keluarganya. Untuk apa dia terus ada di sini jika ia tidak bisa bermain, lebih baik dia habiskan waktu bersama keluarganya," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Gede mengaku Marko Simic sudah mendapatkan izin pulang ketika sanksi dari Komdis PSSI turun, satu hari sebelum laga kontra Persebaya Surabaya yang seharusnya digelar pada 3 Juli 2018.

"Simic  ke Kroasia kemarin (Selasa). Semua pemain Persija yang lain juga akan diliburkan untuk Idul Fitri. Semua pemain termasuk Simic akan kembali berkumpul pada 18 Juni," ujarnya dilansir laman resmi klub.

Marko SimicTinggalkan Persija Jakarta di Tengah Memanasnya Kasus Via Vallen
Simic mendapatkan hukuman larangan bermain sebanyak empat laga dan denda Rp20 juta karena pelanggaran terhadap pemain Persipura di Stadion Pakansari Cibinong.

Selain larangan bertanding, Simic juga tengah tersandung kasus dugaan pelecehan seksual terhadap penyanyi dangdut Via Vallen.

Simic belum memberikan klarifikasi, namun justru diamnya Simic malah kian memanaskan situasi. Selain menjadi bulan-bulanan warganet di media sosial, tuduhan kepada Simic juga semaki sulit terbantahkan.

Dikabarkan sebelumnya, Via Vallen menerima DM tidak senonoh yang kemudian ia publish di Instagram. Potongan gambar yang menyertainya mengarah pada akun Simic.

Spanduk bertuliskan "Save Via Vallen" pun muncul di Stadion Teladan Medan saat PSMS Medan menjamu Persib Bandung, Selasa (5/6/2018).*

» Thanks for reading: Marko SimicTinggalkan Persija Jakarta di Tengah Memanasnya Kasus Via Vallen
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment