marinonton films

Manchester United Resmi Dapatkan Fred, Gelandang Timnas Brasil

Manchester United Resmi Dapatkan Fred, Gelandang Timnas Brasil
Manchester United resmi mendapatkan pemain Timnas Brasil, Fred. MU akan mengenalkan Fred sebagai pemain barunya dalamdalam beberapa hari mendatang.

BBC dan Sky Sports melaporkan, pemain 25 tahun bernama lengkap Frederico Rodrigues de Paula Santos ini menjalani tes medis Senin (4/6/2018).

Fred menjadi rekrutan pertama Manchester United menjelang bursa transfer musim panas ini. Fred sebelumnya bermain untuk klub Ukraina, Shakhtar Donetsk.

Media-media Inggris mengabarkan, nilai transfer Fred mencapai 52 juta poundsterling atau sekitar Rp 966 miliar.

Saat ini Fred sedang berada di Liverpool dengan melakoni pertandingan uji coba menghadapi timnas Kroasia.

United membutuhkan Fred yang berposisi sebagai gelandang sebagai pengganti Michael Carrick yang memutuskan pensiun dan Marouane Fellaini yang kemungkinan hengkang.

Berlabuhnya Fred di Old Trafford mendapatkan dukungan pelatih Timnas Brasil, Tite, yang mengaku tak terkejut dengan ketertarikan MU.

Tite mendukung langkah Fred untuk merumput di Old Trafford agar masa depan Fred segera terjawab dan sang pemain bisa fokus untuk tampil di Piala Dunia 2018 .

MU sendiri ingin segera mengunci kesepakatan dengan Fred sebelum gelaran Piala Dunia 2018 dimulai. Pasalnya, jika Fred mampu tampil gemilang bersama Timnas Brasil di ajang empat tahunan itu, bukan tidak mungkin harga jualnya akan semakin melambung tinggi.*


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment