marinonton films

Julen Lopetegui Resmi Diperkenalkan sebagai Pelatih Real Madrid

Julen Lopetegui Resmi Diperkenalkan sebagai Pelatih Real Madrid
Julen Lopetegui Resmi Diperkenalkan sebagai Pelatih Real Madrid yang baru.

Julen Lopetegui resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Real Madrid di hadapan media dan juga suporter, Kamis (14/6/2018).

Saat memberikan sambutan, Lopetegui tampak menangis. 


Perkenalan pelatih baru El Real pengganti Zinedine Zidane itu didatangi juga oleh presiden klub, Florentino Perez.

Perkenalan Lopetegui terjadi hanya sehari hari setelah dia dipecat sebagai pelatih Timnas Spanyol menjelang bergulirnya Piala Dunia 2018. 


Lopetegui dipecat asosiasi sepakbola Spanyol yang merasa dikhianati karena Lopetegui melakukan negosiasi kontrak dengan Madrid tanpa memberi tahu pihak asosiasi.

Saat memberikan sambutan atas penunjukkannya, Lopetegui sempat menitikkan air mata. Pemecatan dari Timnas Spanyol hanya sehari jelang Piala Dunia adalah hari paling menyedihkan sepanjang hidupnya.

"Kemarin adalah - selain saat ibu saya meninggal - merupakan hari paling meyedihkan di kehidupan saya," ucap Lopetegui dikutip Daily Mail.

Pelatih yang memiliki rekor tidak terkalahkan di Timnas Spanyol itu mendapat dukungan dari peserta yang hadir dengan memberikan tepuk tangan.

"Tapi hari ini, adalah hari terindah dalam hidup saya," lanjutnya merujuk pada penandatanganan kontrak sebagai pelatih El Real.


Lopetegui menjadi sosok yang tak disangka menjadi pelatih Real Madrid yang baru. Hal tersebut dikarenakan ia baru menandatangani kontrak bersama Timnas Spanyol hingga 2020.

Lopetegui menyingkirkan calon pelatih Real Madrid lainnya, seperti Guti Hernandez, Antonio Conte, dan Massimiliano Allegri.*


» Thanks for reading: Julen Lopetegui Resmi Diperkenalkan sebagai Pelatih Real Madrid
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment