marinonton films

Brasil Taklukkan Austria 3-0 Highlights

Austria vs Brasil 0-3 Video Gol & Highlights
Austria vs Brasil 0-3 Video Gol & Highlights.

Brasil menang 3-0 atas Austria pada pertandingan uji coba menjelang Piala Dunia 2018 di Ernst-Happel Stadion, Wina, Austria, Minggu (10/6/2018).


Tiga gol kemenangan Brasil diciptakan Gabriel Jesus, Neymar, dan Philippe Coutinho.

Brasil memainkan starting line-up yang kemungkinan besar akan menjadi tim inti mereka di Piala Dunia 2018. 


Dengan formasi 4-3-3, lini depan mereka berisikan Neymar, Gabriel Jesus, dan Willian. Di lini tengah, Coutinho bahu-membahu dengan Casemiro dan Paulinho.

Brasil akan mengawali perjuangannya di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Swiss di Grup E pada 17 Juni. Tim besutan Tite itu selanjutnya akan melawan Kosta Rika (22 Juni) dan Serbia (27 Juni).

Austria vs Brasil 0-3 Video Gol & Highlights

[embedded content]
Susunan Pemain
Austria:
Lindner; Dragovic (Danso 70'), Proedl, Hinteregger; Lainer, Baumgartlinger, Grillitsch (Zulj 66'), Alaba; Schoepf (Hierlaender 58'), Schlager (Burgstaller 58'), Arnautovic

Brasil: Alisson; Danilo, Thiago Silva (Marquinhos 60'), Joao Miranda, Marcelo (Filipe Luis 67'); Coutinho (Taison 76'), Casemiro (Fernandinho 61'), Paulinho; Willian, Neymar (Douglas Costa 84'), Gabriel Jesus (Roberto Firmino 67').*


» Thanks for reading: Brasil Taklukkan Austria 3-0 Highlights
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment