marinonton films

West Brom vs Tottenham Hotspur 1-0 Highlights #WBATOT

West Brom vs Tottenham Hotspur 1-0 Highlights  #WBATOT
West Brom vs Tottenham Hotspur 1-0 Video Gol Highlights - Hasil Liga Inggris Sabtu 5/5/2018.

West Bromwich Albion menang 1-0 atas Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di The Hawthorns, Sabtu (5/5/2018).

Gol tunggal kemenangan WBA dicetak Jake Livermore (90').

Di babak I, laga West Bromwich Albion vs Tottenham Hotspur berakhir imbang 0-0.

The Baggies bermain penuh motivasi untuk bertahan di Liga Primer musim depan. Spurs juga butuh kemenangan untuk menjaga peluang finis di posisi empat besar klasemen akhir.

Spurs mendapatkan kesempatan pertama pada menit ketujuh. Sepakan kaki kanan Harry Kane masih meleset. Christian Eriksen menjadi otak serangannya.

Victor Wanyama nyaris membawa Spurs unggul. Tendangannya sudah melengkung ke arah pojok kiri atas gawang WBA, tapi Ben Foster masih sigap.

Usaha dari Danny Rose tujuh menit berselang juga belum membuahkan hasil untuk Spurs. Sepakannya melenceng.

Hingga menit ke-25, WBA masih belum bisa melakukan ancaman ke Spurs. Mereka belum bisa melepas tembakan on target. Sementara itu, dua percobaan Kane pada menit ke-30 juga belum membuahkan hasil.

Jay Rodriguez mengirim umpan matang ke muka gawang Spurs di menit ke-41. Sialnya tak ada rekannya yang menyambut bola masuk ke gawang.

Tendangan Eric Lamela dari dalam kotak penalti pada menit ke-44 berhasil diblok barisan belakang WBA. Usaha dari Ahmed Hegazi pada menit ke-44 belum menjadi pemecah kebuntuan WBA. Hingga turun minum tak ada gol tercipta, skornya masih 0-0.

Di babak kedua, laga masih berlangsung sengit. Petaka bagi Spurs tercipta di menit akhir babak kedua. Jake Livermore mencetak gol untuk membawa West Brom menang 1-0.

West Brom vs Tottenham Hotspur 1-0 Video Gol Highlights

[embedded content]

Susunan Pemain
West Brom: Foster, Nyom, Hegazi, Dawson, Gibbs, Livermore, Brunt, Phillips, McClean, Rodriguez, Rondon

Spurs: Lloris, Alderweireld, Sanchez, Vertonghen, Trippier, Wanyama, Eriksen, Rose, Lamela, Alli, Kane.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment