marinonton films

Valentino Rossi Puas dengan Hasil Latihan Bebas MotoGP Prancis 2018

Valentino Rossi Puas dengan Hasil Latihan Bebas MotoGP Prancis 2018
PEBALAP Movistar Yamaha Valentino Rossi menyatakan puas dengan hasil dua sesi latihan bebas MotoGP Prancis Jumat 18 Mei 2018. 

Di FP1 Rossi tercepat keenam. Di FP2 Rossi tercepat ketiga.

"Ini baru (latihan) hari Jumat, tapi awalnya sudah bagus. Sejujurnya, bahkan lebih positif dari perkiraan saya," kata Rossi seperti dikutip Crash.net.

"Di Jerez, kami sudah tahu akan menderita. Tapi kemudian kami menjalani tes di Mugello dan di sana pun saya masih tetap terasa lambat. Jadi sebelum ini saya pun merasa amat risau."

"Tapi di sirkuit ini motor kami melaju dengan amat baik. Ini baru hari Jumat, tapi saya menyukainya. Jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan di Jerez," ucap The Doctor.

Sebelumnya, Rossi menyatakan percaya diri menghadapi MotoGP Prancis. Rossi memiliki catatan bagus di Le Mans dengan tiga kemenangan, enam finis kedua, dan tiga kali posisi ketiga.

Secara umum ada anggapan bahwa M1 Yamaha memang cocok dengan karakteristik Le Mans. Itu pun disadari oleh Rossi sehingga menghadapi MotoGP Prancis dengan pede.

"Saya gembira kami berikutnya akan balapan di Prancis karena di atas kertas kami semestinya cepat di Le Mans. Motor Yamaha biasanya tampil dengan baik di sana," ujar Rossi.

"Saya memprediksi bisa lebih kompetitif dibandingkan dengan grand prix sebelumnya. Namun, saya belum tahu persis akan berada di posisi mana dibandingkan dengan rider lain. Akan menarik untuk melihatnya nanti," katanya.*


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment