marinonton films

Skuat Persib Bandung Lengkap untuk Melawan Persipura di GBLA

Skuat Persib Bandung Lengkap untuk Melawan Persipura di GBLA
BolaGP Sport -- Persib Bandung dalam kondisi full team menjelang laga melawan Persipura Jayapura di lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu 12 Mei 2018.

Beberapa pemain inti yang absen di laga sebelumnya, seperti Febri Hariyadi, Supardi Nasir, dan Ezechiel N'douassel sudah siap dimainkan.

Febri sudah kembali dari Timnas U-23. Supardi Nasir sudah menjalani sanksi larangan bermain dari Komite Disiplin PSSI. Ezechiel pulih dari cedera.

Skuat Persib Bandung Lengkap untuk Melawan Persipura di GBLA
Dilansir laman resmi klub, pelatih Persib, Mario Gomez, bisa menurunkan kekuatan terbaiknya untuk meraih kemenangan setelah takluk di laga kontra Madura United  4 Mei 2018 dengan skor 1-2. 

"Kita bisa kembali fokus berlatih untuk pertandingan selanjutnya. Ezechiel juga semakin membaik, dan ini sangat bagus untuk misi kita mendapatkan hasil maksimal nanti," kata Gomez.

"Setelah diliburkan, kita akan kembali bekerja keras lagi. Saya yakin semua pemain siap untuk pertandingan nanti dan psikis mereka juga sangat baik," ujarnya.

Saat ini, Maung Bandung berada di posisi ke-12 Liga 1. Mereka meraih 8 poin dari 6 laga yang dilakoninya.


Kubu Persipura sendiri datang ke Bandung dengan kekuatan penuh. Dirilis instagram resmi klub, skuat Mutiara Hitam akan berlatih di Jakarta sebelum meladeni Maung Bandung.

Duel Persib vs Persipura diprediksi berlangsung sengit. Persipura sejauh ini menjadi tim terkuat Liga 1 dengan keberhasilannya memimpin klasemen selama dua pekan berturut-turut. Kubu tuan rumah dipastikan termotivasi tinggi menakukkan Persipura di depan ribuan bobotoh yang memenuhi stadion.*

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment