marinonton films

Seribuan Bobotoh Birukan Madura, Motivasi Persib Berlipat #PersibDay

Seribuan Bobotoh Birukan Madura, Motivasi Persib Berlipat #PersibDay
LEBIH dari seribu bobotoh Persib Bandung membirukan Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, guna mendukung langsung Maung Bandung melawan Madura United di laga pekan ketujuh Liga 1 2018, Jumat 4 Mei 2018, pukul 15.30 WIB. 

Skuat Maung Bandung dipastikan memiliki motivasi berlipat untuk menang karena didampingi langsung bobotoh di stadion yang berasal di sekitar pulau Madura dan Jawa Timur.

Wakil ketua Viking Madura, Adinda Putri Nur Permatasari, mengatakan, lebih dari seribu Bobotoh bakal mendukung langsung skuat Maung Bandung di stadion.

“Lebih dari seribu. Karena selain dari Jawa Timur, ada juga Bobotoh pusat yang melakukan tur ke sini (Madura),” ujarnya dikutip persib.co.id.

Demi ketertiban dan kelancaran, Viking Madura tidak akan menggelar konvoi menuju ke stadion. Ia justru mengimbau kepada semua Bobotoh untuk tertib dalam berkendara serta mengutamakan keselamatan.

“Selain untuk mengejar waktu, kita juga tidak menggelar konvoi. Jadi untuk Bobotoh hati-hati menuju ke stadion,” imbuhnya.

Dikatakan Adinda, panpel pertandingan Madura United telah mempersiapkan slot di tribun selatan untuk ditempati oleh Bobotoh di laga petang nanti.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengatakan, kehadiran Bobotoh sangat penting bagi timnya di laga ini.

Gomez mengaku senang mendengar kabar Bobotoh akan hadir di Stadon Ratu Pamelingan. Menurutnya kehadiran mereka akan menambah motivasi Bojan Malisic dan kawan-kawan.

"Satu hal, saya tahu Bobotoh akan datang kesini mendukung kita. Jika di kandang, dukungan Bobotoh adalah suatu hal yang biasa, tapi kehadiran mereka disini sangat penting karena kita bermain tandang," katanya dikutip simamaung.com.


Gomez menyadari, tim tuan rumah yang berjuluk Laskar Sape Kerrab punya tren positif tak pernah kalah dari tiga laga di kandang. 

"Saya tahu, mereka sangat berbahaya jika tampil di kandang, masalah seperti ini bukan pertama kali kita hadapi, disemua tempat. Tapi saya yakin kita bisa mencuri poin besok," kata Gomez.

Sebelumnya, Viking Persib dan Bomber di Bandung membuka pendapaftaran tur Madura guna mendukung langsung Persib Bandung bertanding di kandang Madura United. Dikabarkan, lebih dari 500 bobotoh yang ikut tur sudah tiba di Madura.*

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment