marinonton films

Rossi Mengaku Sudah Kehabisan Waktu Raih Gelar Juara MotoGP Ke-10

Rossi Mengaku Sudah Kehabisan Waktu Raih Gelar Juara MotoGP Ke-10
BolaGPSport -- Valentino Rossi mengaku sudah kehabisan waktu untuk meraih gelar juara MotoGP ke-10.

The Doctor menyebut pihak Yamaha terlalu lambat dalam menangani masalah pada piranti elektronik (ECU) motor Yamaha YZR-M1 yang dikendarainya di lintasan balap. 

Hingga seri keempat MotoGP 2018, Rossi hanya bisa meraih satu podium dari empat seri MotoGP yang sudah digelar. 

"Saya sepenuhnya setuju bahwa saya kehabisan waktu untuk memenangi gelar juara dunia ke-10," kata Rossi dikutip Crash. 

"Saya lebih terburu-buru (untuk meraih gelar juara dunia) dibandingkan dengan Yamaha. Mereka mungkin masih bisa berlomba hingga 100 tahun ke depan, sementara saya sudah tidak punya banyak waktu lagi," katanya.

"Berkali-kali, saya mencoba mendorong Yamaha untuk mempersingkat waktu (mempercepat menemukan solusi)," kata Rossi. 

"Saya senang bekerja dengan Yamaha, saya percaya dengan mereka. Tentu ini adalah masa yang sulit dan saya berharap mengatakan hal ini kepada mereka untuk memberikan motivasi lebih," ujar Rossi. 

Kini Rossi tertahan di peringkat keenam klasemen MotoGP 2018 dengan koleksi 40 poin atau tertinggal 30 poin dari rivalnya, Marc Marquez, yang menempati puncak klasemen. 

Seri kelima MotoGP 2018 akan digelar pada 18-20 Mei 2018 di Sirkuit Le Mans, Perancis.*


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment