marinonton films

Roma vs Liverpool 4-2 Highlights

Roma vs Liverpool 4-2 Highlights
Roma vs Liverpool 4-2 Video Gol Highlights - Semifinal Liga Champions

Liverpool kalah 2-4 dari AS Roma pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions.

Empat gol kemenangan Roma dicetak James Milner (15', bunuh diri), Eden Dzeko (52'), dan Radja Nainggolan (86', 90').

Dua gol balasan Liverpool dicetak Saio Mane (9')  dan Wijnaldum (25').

Meski kalah, Liverpool tetap berhak lolos ke final dengan keunggulan agregat 7-6 karena menang 5-2 di pertandingan leg pertama.

Dalam laga semifinal leg kedua di Olimpico, Kamis (3/5) dinihari WIB, Roma dalam misi mengejar ketinggalan usai takluk 2-5 di Anfield.

Namun, Giallorossi justru tertinggal 1-2 di babak pertama setelah dikejutkan dengan gol cepat Sadio Mane di menit kesembilan.

Roma menyamakan skor berkat gol bunuh diri James Milner, tapi Liverpool kembali unggul usai Georginio Wijnaldum mencetak gol.

Di babak kedua, Edin Dzeko menyeimbangkan permainan dengan golnya, yang disusul dua gol tambahan dari Radja Nainggolan. Skor akhir Roma vs Liverpool 4-2.

Dengan hasl ini Liverpool tetap lolos ke final untuk berjumpa dengan juara bertahan Real Madrid di laga final Liga Champhions di Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.

Roma vs Liverpool 4-2 Video Gol Highlights - Semifinal Liga Champions

[embedded content]
Susunan Pemain
AS ROMA: Alisson, Kolarov, Fazio, Manolas, De Rossi (Gonalons 69'), Nainggolan, Florenzi (Under 53'), Pellegrini, Dzeko, El Shaarawy (Antonucci 77'), Schick

LIVERPOOL: Karius, Lovren, Van Dijk, Robertson, Alexander-Arnold (Clyne 90+2'), Milner, Wijnaldum, Henderson, Firmino (Solanke 87'), Salah, Mane (Klavan 83').*


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment