marinonton films

Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Lima Pemain Pilar Persib Absen

Persib Bandung vs Bhayangkara FC
LIMA pemain Persib Bandung dipastikan absen saat pertandingan pekan ke-12 Liga 1 kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 31 Mei 2018.

Kelima pemain itu adalah Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Ezechiel N'douassel, dan Indra Mustaffa. Mereka harus absen dengan alasan yang berbeda.

Dilansir laman resmi Persib, Febri dan Igbonefo absen karena dipanggil Timnas U-23. Supardi dan Eze absen lantaran mendapatkan akumulasi kartu kuning. Indra dipanggil Timnas U-19.

Meski kehilangan lima pemain sekaligus, pelatih Mario Gomez mengaku tak khawatir. Ia sudah menyiapkan beberapa pemain pengganti.

"Ada lima pemain absen memang cukup berpengaruh bagi tim. Tak perlu khawatir, masih ada beberapa pilihan di posisi yang ditinggalkan mereka. Sejak tim ini terbentuk, kita memang sudah persiapkan semua, agar pemain siap tampil kapan saja," ujarnya.

Kabar baiknya, Gomez sudah bisa memainkan gelandang serang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun, usai absen di laga kontra Bali United karena menjalani akumulasi kartu kuning.

"Oke, kita memang harus bermain tanpa beberapa pemain. Tapi, In-Kyun sudah kembali dan itu sangat bagus untuk kami. Selalu ada jalan keluar, semua bisa diatasi dengan baik," jelasnya.


Absennya lima pemain membuka peluang bagi pemain Persib yang selama ini duduk di bangku cadangan dan jarang dimainkan, seperti Wildansyah, M Sabil, Tony Sucipto, Atep, Billy Keraf, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Gian Zola, Muchlis Hadi, dan Airlangga Sucipto.*

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment