marinonton films

Mohamed Salah Raih Golden Boot Top Skor & Pemain Terbaik Liga Inggris 2017-2018

Mohamed Salah Raih Golden Boot Top Skor & Pemain Terbaik Liga Inggris 2017-2018
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah,  meraih Golden Boot setelah menjadi pencetak gol terbanyak (top skorer) Liga Inggris 2017-2018 dengan koleksi 32 gol.

Mo Salah mengalahkan top skor musim lalu, Harry Kane, yang musim ini mengoleksi 30 gol dan harus puas di posisi dua top skor.

Sebelumnya, Salah juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris musim 2017-2018 versi Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Untuk menjadi pemain terbaik musim ini, pemain asal Mesir ini menyingkirkan David de Gea (Manchester United), Harry Kane (Tottenham Hotspur), James Tarkowski (Burnley), Kevin De Bruyne (Manchester City), dan Raheem Sterling (Manchester City).

Sebelumnya, Salah juga sudah diganjar gelar pemain terbaik versi PFA (Asosiasi Persepakbola Profesional Inggris) dan FWA (Asosiasi Jurnalis Sepakbola Inggris) plus pemain terbaik Liverpool musim ini.

Di tahun pertama bersama Liverpool, Salah tampil memukau. Sejauh ini dia telah memberikan 43 gol di semua kompetisi.

"Saya sangat senang. Merasa terhormat bisa meraih penghargaan ini," Salah dikutip laman resmi klub.

"Saya selalu ingin kembali ke Premier League dan memperlihatkan kepada orang-orang yang tadinya mengatakan saya telah gagal di sini," katanya.



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment