marinonton films

Manchester United: Pogba Indikasikan Hengkang, Sanchez Sulit Adaptasi

Manchester United: Pogba Indikasikan Hengkang, Sanchez Sulit Adaptasi
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengindikasikan bakal hengkang dari Old Trafford. 

Pogba membuka kemungkinan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), meski dirinya mengaku bukan fans PSG.

"Saya tumbuh dengan ayah dan ibu yang menjadi pendukung Olympique Marseille. Jadi, PSG tidak pernah menjadi bagian hidup saya sehari-hari," kata Pogba dilansir Sky Sports.

"Akan tetapi, mengapa tidak bermain di Parc des Princes (markas PSG)? Stadion itu sungguh luar biasa," lanjut Pogba.

Namun, Pogba tidak memperkirakan hal tersebut akan terjadi dalam waktu dekat. Saat ini, kontrak Pogba bersama Manchester United masih akan berlaku hingga 30 Juni 2021.

"Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi nanti. Namun, kalau kontrak semuanya pasti. Saya tidak pernah melihat jauh soal masa depan. Ini tergantung bagaimana klub dan semua berjalan," ujar Pogba.

Sanchez Sulit Adaptasi


Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, mengaku kesulitan menyesuaikan diri. Sejak didatangkan dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2018, Sanchez belum menunjukkan kemampuan terbaiknya di Manchester United.

Alexis Sanchez bergabung ke Manchester United dari Arsenal setelah ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan. Namun, hingga saat ini performa Sanchez bersama The Red Devils belum memuaskan.

Eks pemain Barcelona itu baru mencetak 3 gol dan 5 assist dalam 18 laga bersama Manchester United di semua kompetisi. Sanchez mengakui bahwa dirinya kesulitan beradaptasi dengan The Red Devils.


"Dalam setiap pertandingan yang saya jalani, saya masih kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan tim. Saya juga harus lebih mengenal rekan-rekan saya,” ujar Sanchez dilansir The Guardian.

Meski begitu, Sanchez menyebut rekan-rekannya di Manchester United tak berbeda jauh dengan kala dirinya bermain untuk Barcelona.

“Saya bermain bersama pemain-pemain hebat di Barcelona, tetapi saya rasa di Manchester United pun tak jauh berbeda. Kami memang masih memiliki beberapa kekurangan, tetapi itu bisa diperbaiki di kemudian hari,” katanya.*


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment