marinonton films

Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA Chelsea vs Manchester United

Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA Chelsea vs Manchester United
Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA Chelsea vs Manchester United.

Final Piala FA (Emirates FA Cup) menjadi pertandingan pamungkas musim 2017/2018 di sepakbola Liga Inggris.

Final FA Cup musim ini mempertemukan Chelsea dan Manchester United. Duel The Blues vs The Red Devils akan berlangsung di Wembley Stadium, Sabtu (19/5/2018) mulai pukul 23.15 WIB.

Sejauh ini tidak ada jadwal televisi yang akan menyiarkan langsung Final Piala FA 2017/2018 ini. Namun, live streaming Chelsea vs Manchester United bisa diakses melalui Live Streaming.

Piala FA adalah trofi tersisa di gelaran tanah Inggris. Piala FA bisa jadi ajang untuk menyemalatkan muka bagi Chelsea dan Manchester United di musim ini.

Kedua tim gagal meraih trofi di ajang Premier League, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions.

Jika berhasil meraih trofi Piala FA, paling tidak fans United atau Chelsea punya sesuatu untuk dirayakan di akhir musim ini.

Karenanya, duel Chelsea vs MU diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim akan menurunkan kekuatan terbaik dan bermain all-out di laga ini.

The Blues diprediksi lebih termotivasi. Pasalnya, Chelsea mengakhiri musim ini di urutan kelima klasemen Liga Inggris sekaligus pencapaian terburuk dalam 10 musim terakhir. Musim depan Chelsea hanya bermain di Liga Europa alias absen di Liga Champions.

United kemungkinan tidak akan diperkuat Romelu Lukaku karena cedera. Sebagai gantinya, MU akan mengandalkan trio Juan Mata, Alexos Sanchez, dan Marcus Rashford di lini depan.

Chelsea kemungkinan menurunkan Eden Hazard dan Olivier Giroud sebagai starter untuk mendobrak lini belakang MU yang akan dikawal Antonio Valencia, Phil Jones, Eric Bailly, dan Ashley Young.

Prediksi Susunan Pemain
Chelsea XI: Caballero, Azpilicueta, Christensen, Gary Cahill, Victor Moses, Cesc Fabregas, N'Golo Kante, Bakayoko, Marcos Alonso, Eden Hazard, Olivier Giroud.

Manchester United XI: Sergio Romero; Antonio Valencia, Phil Jones, Eric Bailly, Ashley Young; Scott McTominay, Paul Pogba, Ander Herrera: Juan Mata, Alexis Sanchez, Marcus Rashford.

Jadwal Final Piala FA 2017/2018 Sabtu (19/5/2018)

Pukul 23.15 WIB - Chelsea vs Manchester United


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment