marinonton films

Barcelona vs Real Sociedad 1-0 Highlights

Barcelona vs Real Sociedad 1-0 Video Gol Highlights - La Liga
Barcelona vs Real Sociedad 1-0 Video Gol Highlights - La Liga

Barcelona menutup La Liga 2017/2018 dengan mengalahkan Real Sociedad 1-0 pada laga terakhir Andres Iniesta berkostum Blaugrana.

Laga di Camp Nou, Minggu (20/5/2018), seakan khusus dipersembahkan oleh Iniesta dari para fans Barca. Sebelum laga, para fans membuat koreografi Infinit Iniesta.

Sang pemain juga tampil cukup apik pada laga ini sebelum digantikan pada menit ke-82 oleh Paco Alcacer. Ia mendapat tepuk tangan meriah dari seluruh fans dan pemain.

Iniesta pun terlihat menahan air matanya ketika menonton sisa pertandingan di bangku cadangan. Ia emosional seakan sadar bahwa tak lagi berkostum Barca setelah laga ini.

Gol kemenangan Barca diciptakan Philippe Coutinho pada menit ke-57. Dengan kemenangan ini Barcelona mengakhiri musim dengan koleksi 93 poin di puncak klasemen dan hanya sekali kalah sepanjang musim.

Barcelona vs Real Sociedad 1-0 Video Gol Highlights

[embedded content]
Susunan Pemain
Barcelona: Ter Stegen; Alba, Mina, Pique, Semedo; Iniesta (Alcacer 82'), Rakitic, Busquets; Coutinho (Messi 67'), Suarez, Dembele (Denis Suarez 53')

Real Sociedad: Moya; De la Bella, Llorente, Navas, Elustondo (Odriozola 71'); Zurutuza (Prieto 89'), Illarramendi; Oyarzabal, Juanmi, Januzaj (Canales 63'); Jose.*


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment