marinonton films

Arsenal vs Burnley 5-0 Highlights #ARSBURN

Arsenal vs Burnley 5-0 Highlights
Arsenal vs Burnley 5-0 Video Gol Highlights - Hasil Liga Inggris Minggi 6/5/2018

Arsenal menang 5-0 atas Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (6/5/2018).


Lima gol kemenangan The Gunners dicetak Pierre-Emerick Aubameyang (14', 75'), Alexandre Lacazette (45'), Kolasinac (54'), dan Iwobi (64').

Di babak pertama, The Gunners unggul 2-0. Kedua gol diciptakan Aubameyang dan Lacazette.

Di awal laga, Arsenal langsung mengambil inisiatif serangan. Di menit ke-7, Alex Iwobi sudah membuat kiper lawan bekerja dengan mengantisipasi tembakannya dari luar kotak penalti.

Burnley masih terus main lebih bertahan di 10 menit awal. Tim tamu itupun mendapat ancaman kedua lewat sepakan Lacazette di menit ke-13, bola masih menyamping di sisi kanan gawang Nick Pope.

Selang semenit kemudian gawang Burnley jebol juga. Bola hasil umpan silang Lacazette dari dalam kotak penalti berhasil dicocor Aubameyang di depan mulut gawang. Arsenal memimpin 1-0.

Unggul satu gol membuat Arsenal bermain lebih santai. Meriam London lebih sabar mengalirkan bola ke sepertiga pertahanan lawan dengan permainan umpan-umpan pendek.

Henrikh Mkhitaryan nyaris memperbesar keunggulan Arsenal setelah melepas tembakan dari dalam kotak penalti di menit ke-32. Bola masih sedikit melebar dari target.

Gol kedua Arsenal datang menjelang turun minum. Hector Bellerin mengirim umpan dari sisi kanan yang dengan mudah dikonversi menjadi gol oleh Lacazette yang ada tepat di depan gawang lawan. 2-0 Arsenal unggul di paruh pertama.


Di babak kedua, Arsenal mencetak tiga gol tambahan. The Gunners pun mengakhiri laga dengan kemenangan telak 5-0.

Dengan kemenangan ini Arsenal di posisi 6 klasemen dengan 60 poin dari 36 laga.

Arsenal vs Burnley 5-0 Video Gol Highlights - Hasil Liga Inggris Minggi 6/5/2018

[embedded content]
Susunan Pemain

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Calum Chambers, Konstatinos Mavropanos, Sead Kolasinac; Jack Wilshere, Granit Xhaka; Henrikh Mkhitaryan, Alex Iwobi, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette.

Burnley: Nick Pope; Matthew Lowton, Kevin Long, James Tarkowski, Stephen Ward; Jack Cork, Ashley Westwood; Aaron Lennon, Jeff Hendrick, Johann Berg Gudmundsson; Ashley Barnes (Sam Vokes 22').*


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment