marinonton films

Tampines vs Persija 2-4 Highlights Piala AFC

Tampines Rovers vs Persija Jakarta 2-4 Video Gol Highlights Piala AFC Selasa 24 April 2018

Tampines vs Persija 2-4 Highlights Piala AFC
Tampines Rovers vs Persija Jakarta 2-4 Video Gol Highlights Piala AFC Selasa 24 April 2018 

Persija Jakarta menang atas tuan rumah Tampines Rovers dengan skor 4-2 pada pertandingan terakhir penyisihan Grup H Piala AFC di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018).

Empat gol kemenangan Macan Kemayoran dicetak Rezaldi Hehanusa, Marko Simic, Novri Setiawan, dan Addison Alves.

Gol balasan Tampines dicetak Jordan Webb.

Dalam laga yang diramaikan dengan kehadiran suporter Persija, The Jakmania, itu, Persija membutuhkan kemenangan untuk memastikan diri maju ke fase knockout.

Tampil agresif, Persija membuka keunggulan melalui Rezaldi Hehanusa di menit 22. Menerima umpan Riko Simanjuntak di kotak penalti, Rezali sukses membawa Persija unggul 1-0.


Keunggulan Persija hanya bertahan lima menit. Di menit 27, Tampines Rovers menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Jordan Webb yang berhasil menyundul bola melalui skema tendangan pojok.


Bomber Persija, Marko Simic, kembali menunjukkan ketajamannya di ajang Piala AFC.  Striker asal Kroasia ini berhasil mencetak gol mudah untuk membawa Persija kembali unggul di penghujung babak pertama.

 Diawali pergerakan Riko Simanjuntak yang berhasil menusuk kotak penalti Tampines, Simic dengan mudah menceploskan bola yang disodorkan Riko ke gawang tuan rumah . Persija unggul 2-1.


Skor Tampines vs Persija 1-2 bertahan hingga babak pertama berakhir.

 Di babak kedua, laga masih berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama berusaha mencetak gol tambahan.

 Di menit ke-50', Persija berhasil menambah keunggulan menjadi 3-1 lewat sepakan Novri Setiawan usia menerima umpan Riko Simanjuntak.


Di menit 73, Persija menambah keunggulan menjadi 4-1 lewat Addison Alves yang masuk menggantikan Simic di menit 62.

Aksi individu Addison dari sisi kanan kotak penalti Tampines diakhiri dengan tendangan keras yang menembus gawang tuan rumah yang dikawal Haikal Hasnol.


Di menit ke-79 Tampines memperkecil kedudukan menjadi 4-2 lewat gol Fazrul. Menerima umpan lambung di depan gawang Persija, Fazrul sukses menanduk bola masuk ke gawang.


Tidak ada gol tambahan hingga laga berakhir. Skor akhir Tampines Rovers vs Persija Jakarta 2-4.

Dengan hasil ini Persija memastikan diri lolos ke babak berikutnya di Piala AFC sebagai Juara Grup H dengan 13 poin, sama dengan koleksi poin Johor Darul Ta'zim yang menang 3-2 atas Song Lam. Persija unggul selisih gol atas JDT.

Susunan Pemain 
Tampines Rovers: Haikal Hasnol; Amirul Azmi, Daniel Bennett, Fahrudin Mustafic, Irfan Najeeb; Irwan Shah, Yasir Hanapi, Shameer Abdul Razak, Jordan Webb, Ryutaro Megumi; Khairul Amri.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jaimerson (Gunawan Dwi Cahyo 33'), Rezaldi Hehanusa; Sandi Sutte (Septinus Alua 74'), Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Marko Simic (Addison Alves 62'), Novri Setiawan.


Sumber: Fox Sports

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment