marinonton films

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Arsenal #MUNARS #MUFC

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Arsenal #MUNARS #MUFC

Susunan Pemain Manchester United vs Arsenal
Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Arsenal.
Manchester United menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu 29 April 2018, pada pertandingan pekan 36 Liga Inggris.

Duel MU vs Arsenal akan disiarkan langsung beIN Sports 1 dan RCTI mulai Pkl 22.30 WIB.

Laga ini menjadi pertemuan ke-19 pelatih MU Jose Mourinho dan dan pelatih Arsenal Arsene Wenger, juga kemungkinan yang terakhir karena Wenger memutuskan mundur akhir musim.


Manchester United vs Arsenal
Menjelang laga ini, MU tidak memiliki masalah dengan skuatnya. Hanya Sergio Romero dan Eric Bailly yang absen karena cedera.

Kubu Arsenal datang ke Old Trafford tidak dengan kekuatan penuh. Mohamed Elneny, Henrikh Mkhitaryan, Santi Cazorla dikabarkan cedera.

Arsenal juga kehilangan Mezut Ozil dan Aaron Ramsey.

United akan mengandalkan eks Arsenal, Alexis Sanchez, bersama Romelu Lukaku dan Jesse Lingard  di lini depan.

The Gunners kemungkinan menurunkan eks United, Dany Welbeck, Iwobi, dan Aubameyang di lini depan guna membongkar pertahanan tuan rumah. 

Diansir Metro, meski dikabarkan cedera, Arsenal membawa Henrikh Mkhitaryan dan Sead Kolasinac ke Old Trafford. Kemungkinan Mkhitaryan sudah bisa dimainkan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Ashley Young, Phil Jones, Chris Smalling, Antonio Valencia; Pogba, Matic, Herrera; Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Jesser Lingard.
Arsenal (4-2-3-1): Petr Cech; Kolasinac, Holding, Mustafi, Chambers; Willock, Granit Xhaka; Danny Welbeck, Alex Iwobi, Reiss Nelson; Pierre-Emerick Aubameyang.*

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment