marinonton films

Prediksi Arema FC vs Persipura: Bangkit atau Kian Terpuruk di Dasar Klasemen

Prediksi Arema FC vs Persipura: Bangkit atau Kian Terpuruk di Dasar Klasemen

Prediksi Arema FC vs Persipura
Prediksi Arema FC vs Persipura: Bangkit atau Kian Terpuruk di Dasar Klasemen

AREMA FC menjamu Persipura Jayapura pada pertandingan pekan keenam Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 27 April 2018 (Kick off 15.30 WIB, Live Indosiar).

Laga ini menjadi momentum kebangkitan Arema yang belum sekalipun memetik kemenangan dan terpuruk di dasar klasemen. 


Namun, tim tamu, Persipura, tak lain adalah pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018 yang tidak mudah dikalahkna. Mutiara Hitam datang ke Malang usai menahan imbang tim bertabur bintang Sriwijaya FC di Palembang dengan skor 2-2. 

Arema menjamu Persipura usai ditahan imbang Persib Bandung dengan skor 2-2 plus kericuhan Aremania yang berbuntut sanksi Rp300 juta dan penutupan sebagian tribun stadion.

Tidak mudah bagi Arema FC bisa memetik kemenangan melawan Persipura yang belum pernah dikalahkan lawan-lawannya.

"Persipura belum terkalahkan. Jelas itu adalah bukti Persipura tim yang sangat kuat. Tapi, di Indonesia tidak ada klub yang tak bisa dikalahkan," ujar pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Sayangnya, pada laga penting seperti ini Arema FC kehilangan dua pemain andalannya, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho. Keduanya bergabung dengan tim nasional Indonesia U-23.

Untuk mengakali hal tersebut, Arema FC mencoba melakukan rotasi. Dalam latihan beberapa hari belakangan, sejumlah nama yang jarang bermain, seperti Muhammad Rafli, diuji kemampuannya.

"Semua ada kemungkinan untuk bermain. Skenario A, B, dan C, akan kita coba. Jika ada alternatif lain juga akan kita coba," tutur pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

Asisten pelatih Persipura, Tony Ho, menegaskan takkan ada anggapan remeh kepada Arema FC dari anak asuhnya. Bagi mereka, Singo Edan bisa saja tampil mengejutkan dengan potensi yang dimiliki.

"Arema punya potensi membuat kami kesulitan, jadi tidak bisa dipandang remeh. Peringkat tidak bisa dijadikan ukuran," kata Tony dilansir laman resmi Liga Indonesia.


Head to Head Arema FC vs Persipura

29/10/2017 - Persipura 3-1 Arema FC (Liga 1)
16/7/2017 - Arema FC 0-2 Persipura (Liga 1)
24/10/2016 - Persipura 2-0 Arema FC (ISC)
26/6/2016 - Arema FC 0-0 Persipura (ISC)

Perkiraan Susunan Pemain


Arema FC (4-4-2): Utam Rusdiana; Israel Wamiau, Purwaka Yudi, Arthur Cunha, Johan Alfarizi; Hendro Siswanto, Juan Revi, Balsa Bozovic, Ahmet Atayev; Thiago Furtuoso, Dendi Santoso

Cadangan: Kurniawan Kartike Ajie, Ricky Akbar Ohorella, Ridwan Tawainela, Muhammad Rafli, Syaiful Indra, Mochamad Zaenuri, Dedik Setiawan

Persipura (4-3-3): Dede Sulaiman; Boas Artururi, Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae; Ian Louis Kabes, Muhammad Tahir, Hilton Moreira; Boaz Solossa, Marcel Sacramento, Gunansar Mandowen


Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa, Abdoulaye Youssouf Maiga, Andri Ibo, Prisca Womsiwor, Marsel Kararbo, Rivaldo Albert Ferre, Ronaldo Rubener Wanma.*


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment