marinonton films

Persija Bantah Ingin Laga Lawan Persib Bandung Ditunda

Kubu Persija Jakarta Bantah Bahwa Pihaknya Ingin Laga Lawan Persib Bandung Ditunda

Persija Bantah Ingin Laga Lawan Persib Bandung Ditunda
KUBU Persija Jakarta membantah pihaknya yang menginginkan penundaan laga melawan Persib Bandung 28 April 2018. Persija menegaskan, penundaan itu bukan keinginan pihaknya, melainkan rekomendari kepolisian.

Dilansir situs resmi Persija, salah satu alasannya yakni tidak keluarnya surat izin keamanan dari pihak Polda Metro Jaya. 


Melalui surat bernomor B/9069/IV/2018/Datro pihak Polda Metro Jaya menjelaskan, tidak keluarnya izin keamanan lantaran mereka sedang terfokus dengan Hari Buruh atau May Day, Selasa 1 Mei 2018.

Dalam surat tersebut, pihak Polda Metro Jaya juga memberikan saran agar laga tersebut dapat dijadwal ulang setelah 1 Mei 2018. 


Menurut Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mundurnya laga Persija vs Persib bukan lantas karena keinginan dirinya atau manajemen Macan Kemayoran. Namun, memang pihak keamananlah yang tidak merekomendasikan laga tersebut dilaksanakan sebelum May Day.

"Penundaan ini bukan dari Persija namun berdasarkan surat rekomendasi dari Polda Metro Jaya yang dimana mereka ingin fokus untuk persiapan pengamanan Hari Buruh yang jatuh 1 Mei. Alhasil laga itu harus di reschedule ulang,” ujar Gede.

“Soal tanggal kepastiannya kapan laga itu bergulir kami masih berkoordinasi dengan pihak terkait,” tambahnya.


Sebelumnya, Gede menyatakan kepadwa wartawan, laga melawan Persib diundur menjadi 3 Mei. PT Liga Indonesia menyatakan pernyataan Gede soal tanggal 3 Mei adalah klaim sepihak.

Kubu Persib dan Madura United, yang akan berlaga 4 Mei di pekan ketujuh Liga 1, kompak tidak mau menjadi korban pemunduran jadwal Persija vs Persib.*

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment