marinonton films

Manchester United vs Tottenham Hotspur 2-1 Highlights Semifinal Piala FA

Manchester United vs Tottenham Hotspur 2-1 Video Gol Highlights. Semifinal Piala FA

Manchester United vs Tottenham Hotspur 2-1 Video Gol Highlights
Manchester United vs Tottenham Hotspur 2-1 Video Gol Highlights. Semifinal Piala FA

Manchester United melaju ke Final Piala FA (Emirates FA Cup) setelah menang 2-1 atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan Semifinal Piala FA di Wembley, Sabtu (21/4/2018) malam WIB. 


Spurs unggul lebih dahulu berkat gol Dele Alli (10'). United membalasnya dengan dua gol lewat sundulan Alexis Sanchez (24') dan sepakan Ander Herrera (62').

Di babak pertama, duel MU vs Spurs berakhir imbang 1-1. Spurs unggul lebih dulu pada menit ke-11 lewat gol Dele Alli.

Christian Eriksen menerima umpan panjang di sayap kanan, lalu mengirim crossing terukur ke depan gawang MU. Alli yang ada di muka gawang  menceploskan bola ke dalam gawang.

Alexis Sanchez menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-24. Paul pogba merebut bola dari Moussa Dembele di sisi sayap kiri, lalu mengirim umpan matang ke jantung pertahanan Tottenham yang sukses disundul Sanzhez menjadi gol.

Skor MU vs Spurs 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, laga berlangsung kian sengit. United berbalik unggul 2-1 di menit ke-62 lewat sepakan Ander Herrera.

Tidak ada gol tambahan hingga laga berakhir. Skor akhir Manchester United vs Tottenham Hotspur 2-1. MU pun lolos ke final Piala FA untuk berhadapan dengan pemenang Chelsea vs Southampton yang akan berlaga Minggu (22/4/2018).

Manchester United vs Tottenham Hotspur 2-1 Video Gol Highlights

[embedded content]

Susunan Pemain
Manchester United: David de Gea; Antonio Valencia (Matteo Darmian 80'), Phil Jones, Chris Smalling, Ashley Young; Nemanja Matic, Ander Herrera, Paul Pogba; Jesse Lingard (Marcus Rashford 82'), Alexis Sanchez (Marouane Fellaini 90'), Romelu Lukaku.

Tottenham Hotspur: Vorm, Trippier, Sanchez, Vertonghen, Davies (Lucas Moura 68'), Eric Dier, Dembele (Wanyama 78'), Eriksen, Dele Alli, Heung-min Son (Lamela 86'), Harry Kane.*


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment