marinonton films

Liverpool Kalahkan Roma 5-2 Highlights Liga Champions

Liverpool vs AS Roma 5-2 Video Gol Highlights - Semifinal Liga Champions

Liverpool vs AS Roma 5-2 Video Gol Highlights - Semifinal Liga Champions
Liverpool vs AS Roma 5-2 Video Gol Highlights - Semifinal Liga Champions.

Liverpool menang telak 5-2 atas AS Roma pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB.

Liverpool tampil sangat baik dengan terus menggempur Roma. Tim tuan rumah memorak-porandakan Roma dengan unggul 5-0 lebih dulu sebelum Roma membalasnya dengan dua gol.

Mohamed Salah membawa Liverpool memimpin 2-0 saat babak pertama lewat gol-golnya pada menit ke-36 dan pada injury time babak pertama.

Di babak kedua, Liverpool mencetak tiga gol tambahan melalui Sadio Mane di menit ke-56 dan Roberto Firmino di menit ke-62 dan 69.

Roma berhasil mencetak dua gol balasan di menit-menit akhir melalui Edin Dzeko (81') dan Diego Perotti (85').

Skor akhir Liverpool vs Roma 5-2.

Dengan hasil Liverpool lebih berpeluang lolos ke final. Roma harus menang dengan skor minimal 3-0 di leg kedua yang akan digelar di kandangnya pada pekan depan untuk membalikkan keadaan.

Liverpool wajib waspada karena Roma mengalami kondisi serupa saat perempat final. Kalah 1-4 di kandang sendiri, Roma mampu membalikkan keadaan dengan menang 3-0 di kandang Barca sehingga lolos dengan agregat 4-4 dengan keunggulan gol tandang.

Liverpool vs AS Roma 5-2 Video Gol Highlights - Liga Champions 


[embedded content]

Susunan Pemain
Liverpool:
Karius; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Milner, Henderson, Oxlade-Chamberlain (Wijnaldum 18'); Salah (Ings 75'), Firmino (Klavan 90+2'), Mane

AS Roma: Alisson; Manolas, Fazio, Juan Jesus (Perotti 67'); Florenzi, De Rossi (Gonalons 67'), Strootman, Kolarov; Nainggolan, Cengiz Under (Schick 46'); Dzeko.*


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment