marinonton films

Jadwal Liga 1 Jumat 27 April 2018 - Siaran Langsung Indosiar

Jadwal Liga 1 Jumat 27 April 2018 - Siaran Langsung Indosiar

Jadwal Liga 1 Jumat 27 April 2018 - Siaran Langsung Indosiar
Jadwal Liga 1 Jumat 27 April 2018 - Siaran Langsung Indosiar

Liga 1 2018 pekan keenam dimulai Jumat 27 April 2018. 

Dua tim yang pernah juara Liga Super Indonesia, Arema FC dan Persipura Jayapura, akan saling berhadapan.

Arema FC akan menjamu Persipura di Stadion Kanjuruhan, Malang. Meski kedua tim sama-sama berstatus sebagai juara Liga Super Indonesia, tapi kekuatan kedua tim tak berimbang.

Persipura berada di puncak klasemen Liga 1 dengan 11 poin. Dari lima pertandingan, Mutiara Hitam belum menelan kekalahan. Mereka meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Mutiara Hitam juga menjadi tim yang paling banayk mencetak gol di Liga 1. Mereka sudah mencetak 10 gol.

Singo Edan berada di dasar klasemen Liga 1 dan mereka merupakan tim yang paling banyak kebobolan, 12 gol.

Duel Arema FC vs Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan bakal berlangsung pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Pertandingan antara kedua kubu dipercaya akan berjalan sengit. Arema yang saat ini masih berada di dasar klasemen akan mencari kemenangan pertama di Liga 1. Persipura tengah dalam tren positif.


Partai kedua yang akan berlangsung hari ini, Jumat (27/4) adalah pertandingan antara Borneo FC menghadapi Madura United. 

Laga Borneo FC vs Madura United bakal berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda. Pertandingan yang akan dimulai pada pukul 18.30 WIB tersebut akan disiarkan langsung oleh O Channel.

Borneo FC dipercaya akan bermain dengan skuat tenaga untuk memutus tren negatif mereka. Di dua laga terakhir, Borneo selalu mengalami kekalahan yaitu saat bertemu dengan Persija dan Persib Bandung. 


Kubu Madura United juga membawa misi mencuri tiga poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen dan akan menjadi kemenangan perdana di laga tandang.

Jadwal Liga 1 Jumat 27 April 2018

5.30 WIB Arema vs Persipura (Indosiar)
18.30 WIB Borneo FC vs Madura United (O Channel)

Jadwal Liga 1 Jumat 27 April 2018


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment