marinonton films

Bologna vs AC Milan 1-2 Highlights

Bologna vs AC Milan 1-2 Video Gol & Highlights

Bologna vs AC Milan 1-2 Highlights
Bologna vs AC Milan 1-2 Video Gol & Highlights.

AC Milan menang 2-1 atas tuan rumah Bologna di laga pekan ke-35 Liga Italia di Stadio Renato Dell'Ara, Minggu (29/4/2018).

Milan membuka skor di menit ke-34. Berawal dari crossing Leonardo Bonucci ke depan, kemelut terjadi di mana Patrick Cutrone menguasai bola. Ia kemudian mengopernya ke Hakan Calhanoglu, dan langsung disambar dengan sepakan roket.

Bola meluncur deras ke pojok kiri bawah gawang Bologna yang dijaga Antonio Mirante. Milan memimpin 1-0.

Bologna membalas empat menit berselang. Simone Verdi melepaskan crossing yang bisa disundul Riccardo Orsolini masuk ke dalam gawang. Namun, gol itu dianulir wasit.

Sebelum babak pertama berakhir, Milan menambah keunggulan menjadi 2-0. Permainan di depan kotak penalti Bologna diakhiri dengan umpan Calhanoglu ke Giacomo Bonaventura. 


Dengan sedikit gerakan, ia mengecoh bek Bologna dan melepaskan tendangan keras yang mengoyak gawang tuan rumah. Milan memimpin 2-0 saat istirahat.

Di babak kedua, tuan rumah memperkecil ketertinggalan lewat Sebastien De Maio yang bisa menanduk umpan Simon Verdi.

Dengan kemenangan ini AC Milan bertahan di peringkat tujuh klasemen Liga Italia dengan koleksi 57 poin. Bologna tertahan di peringkat 12 dengan 39 poin.


Bologna vs AC Milan 1-2 Video Gol & Highlights

[embedded content]

Susunan Pemain
Bologna: Mirante, Mbaye, De Maio, Gonzalez (Romagnoli 58'), Masina (Keita 82'), Nagy (Avenatti 52'), Pulgar, Poli, Verdi, Orsolini, Palacio

AC Milan: Donnarumma, Rodriguez, Zapata, Bonucci, Calabria, Bonaventura (Montolivo 85'), Locatelli, Kessie, Calhanoglu (Borini 76'), Suso, Cutrone (Kalinic 80').*


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment