marinonton films

Rossi Bertekad Tampil Baik di MotoGP Austin

Valentino Rossi Bertekad Tampil Baik di MotoGP Austin 2018

Rossi Bertekad Tampil Baik di MotoGP Austin
SERI ketiga MotoGP 2018 akan berlangsung akhir pekan ini di Circuit  of the Americas, Texas, Amerika Serikat, Minggu (22/4/2018).

Valentino Rossi bertekad tampil bagus di MotoGP Austin guna meraih hasil terbaik setelah mengawali MotoGP musim ini dengan tidak bagus.

Di GP Argentina Rossi sempat jatuh karena ditabrak Marc Marquez. The Doctor harus finis di posisi 19 tanpa poin. (Lihat: Sistem Hitung Poin MotoGP)

"Ini bukan awal yang bagus untuk mengarungi musim ini, tetapi di Austin saya berharap bisa melakukan balapan yang bagus. Kami akan melakukan yang terbaik," ujar Rossi dikutip Crash.

"Kembali ke jalur setelah balapan sulit seperti yang ada di Argentina, selalu penting. Kami harus bekerja untuk meningkatkan M1 kami dan setiap sesi akan sangat penting,” ungkap Rossi.

“Austin adalah jalur yang sangat sulit bagi saya dan untuk M1, tetapi juga untuk alasan ini saya harus bekerja pada tingkat terbaik dengan tim saya, sehingga kami dapat menemukan pengaturan yang baik sejak hari pertama latihan bebas,” tambahnya.

“Saya yakin. Saya selalu senang berada di Texas. Saya suka atmosfer dan lintasannya. Ini bukan awal yang baik untuk musim ini, tetapi di Austin saya berharap untuk melakukan balapan yang bagus. Kami akan yang terbaik untuk kami,” tutupnya.

Saat ini Rossi di posisi 8 Klasemen Sementara MotoGP 2018 dengan koleksi poin terpau 22 poin dari pemuncak klasemen Cal Crutchlow.

Lihat Juga: Jadwal Lengkap MotoGP Austin 2018

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment